Asuransi Mobil

Testimonies

[spoiler=”Testi dari Customer Saya “]
[QUOTE=Miss Pooh;45737309]Aku udah coba asuransinya dr bos djucamp tuh.šŸ˜€

Pake Jasa Raharja Putera & Bumida emang mantep bgt dah!! :thumbup:
Prosesnya cepat, polis langsung dikirim..
Pelayanan klaim jg OK bgt tuh..

Thanks ya..
Sukses trus bt bisnis asuransinya ya.. :)[/QUOTE]

[QUOTE=geser_donk;46203203]geser_donk
kaskus addict
UserID: 45704
Join Date: Jul 2004
Posts: 1,444
Thanks: 6
Thanked 0 Times in 0 Posts
gw dah make asuransi ini..
prosesnya cepet gak sampe 3 hari, begitu mobil gw disurvey selang 2 hari kemudian polis dah jadi..
gw dah claim prosesnya cepet….
so..buat yg mo cari asuransi jangan ragu lagi sama sis yg satu ini.. :D[/QUOTE]

[QUOTE=sxeal;47774839]sxeal
kaskus addict
UserID: 343515
Join Date: Oct 2007
Posts: 1,596
Thanks: 17
Thanked 36 Times in 7 Posts
gw dah ambil asuransi mobil dari djucamp.
Pelayanannya oke banget Polis jadi duluan baru bayar gak perlu repot2 bikinnya 1 hari jadi[/QUOTE]

[QUOTE=sandheey;47493723]sesuai dgn judulnya bner murah niiiiiiiii
ayooo asuransikan kendaran bro sekaliaannnnn[/QUOTE]

[QUOTE=BimmerFreak;53984668]Non Lilis, saya yg waktu itu asuransiin TLO estilo biru .. sedikit testi..proses cepet , ga pake ribet & simple..šŸ™‚ recommended pokok nya..[/QUOTE]

[QUOTE=qp4z;67588633][IMG]http://f.imagehost.org/0505/Stamp_kaskus.jpg[/IMG][/QUOTE]

Daftar Client Yang Sudah Masuk

Tahun 2008:
1. Susanti APV-ABDA
2. Tony Yaris-Bumida
3. Daudy Peugeot-Bumida
4. Iskandar Karimun-Bumida
5. Ida Innova-Bumida
6.David-Bumida
7.Valentinus Honda Jazz-Bumida
8.PT.MSI Mobil Box-Bumida
9.Febriany Karimun-Bumida
10.Hary Vios-Bumida
11.Andarini Xenia-ABDA
12.Satria Kijang-Harta
13.Hendra Kijang-Harta
14.Untary Picanto-Harta
15.Heru Harrier-ABDA
16.Ali Honda Jazz-ACA
17.Febrianti T Yaris-ABDA
18.Tasman Kijang-ABDA
19.Agung Honda City-Harta
20.PT MSI Xenia-ABDA
21.Andarini Xenia-ABDA
22.Meyla Land Cruiser-LIG
23.Meyla 6 Pajero-JP & Takaful
24.Intan Honda Jazz-LIG
25.Dennis-Great Corola-Takaful

Tahun 2009:
1.Yakub APV-Bumida-Harta
2.Wawan T Innova-ACA
3.Syamsu T Innova-ACA
4.Hardianto Terios-ACA
5.Imam Honda City-ABDA
6.Harry T Vios-ACA
7.Aditya BMW 95-Takaful
8.Arif Bone Honda Jazz-ACA
9.Midzout-Bumida
10.Daud Peugeot-BUMIDA
11.Julian W-Great Corolla-Takaful
12.Tubagus A Xenia-ACA
13.Budhi T AVANZA-ACA

http://www.asuransimobilkita.com

0817-862643
021-94369118

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Share To Your Friend

Asuransi MobilKita Calendar

December 2016
M T W T F S S
« Sep    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 5,562 hits
%d bloggers like this: